Selasa, 27 Januari 2009

Aku wanita sempurna

Ini adalah hari Aku memulai kehidupanku yang baru,
segala hal yang baik akan datang padaku.
Aku bersyukur atas hidup yang diberkati ini.
Aku melihat banyak hal yang indah mengitariku.

Aku hidup penuh semangat, gairah, dan punya tujuan
dengan menghabiskan waktuku sebagai
ibadah sepanjang hari kepada-Nya.
Aku sadar, aku memiliki kekuatan dan hidup.
Aku fokus pada semua hal yang baik dalam hidupku
dan kemudian mensyukuri semua hal itu.

Aku merasakan kedamaian alam semesta
dan menyatu dengan semuanya.
Aku merasakan cinta dan kesenangan yang berlimpah.
Aku bebas menjadi dirku sendiri.
Aku merasakan keindahan sebagai manusia
yang menyempurnakan kehidupan di alam raya.

Aku bersyukur menjadi Aku.
Hari ini adalah hari yang terbaik dalam hidupku.
Hari ini Aku akan berubah menjadi lebih baik.

Afirmasi di atas diambil dari buku Aku Wanita Sempurna - Learn To Be A Woman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar