Sabtu, 17 Januari 2009

A piece to remember


"Kita akan menyadari bahwa sesuatu itu berharga setelah kita kehilangannya"

Dulu kata itu seolah hanya kata biasa yang tak bermakna. Mengerti artinya tapi tak memahami maknanya. Tapi sekarang, setelah seseorang -sahabat- tiba-tiba pergi dari kehidupanku, pergi dengan tiba-tiba, aku baru sadar -sepenuhnya- bahwa kata itu memang bermakna.

Sahabat yang ketika ia ada didekatku sering kuacuhkan perhatiannya, yang aku tak menunjukkan rasa sayangku padanya sesering ia melakukannya padaku, sahabat yang sempurna tapi selalu terlihat penuh cela dimataku..

Sahabat sempurnaku telah pergi meninggalkan aku dengan setumpuk penyesalan dan maaf yang belum sempat terucap.

Banyak sekali hal yang belum aku ungkapkan. Maafku, terimakasihku, terimakasihku, terimakasihku dan terimakasihku untuknya..

1 komentar:

  1. aku terharu melihat kata2 dipostingmu airmatakutak kuat untuk qtahan biarkan setes airmataq in sebagai tanda rinduku kepada sahabat yang telah meninggalkannq ini

    BalasHapus